bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Terhangat

Cara Mudah Menambahkan Scrollbar pada Widget Blogspot

Cara Mudah Menambahkan Scrollbar pada Widget Blogspot

- Hallo sahabat Carabuatblo9, terimakasih telah mampir ke blog yang sangat sederhana ini. dalam pembahasa kali ini izinkan saya untuk menyampaikan sebuah artikel dengan judul Cara Mudah Menambahkan Scrollbar pada Widget Blogspot, dan sebelumnya, saya berharap dengan adanya postingan kali ini bisa menambah wawasan dan informasi anda sebagai pencari informasi. dan semoga postingan kali ini bisa membawa manfaat baik untuk saya selaku penulis maupun untuk anda sebagai pengunjung, Amiiin

Oke, sebelum anda membaca artikel Cara Mudah Menambahkan Scrollbar pada Widget Blogspot sebaiknya anda juga membaca artikel-artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya, dimana artikel ini bisa anda lihat pada daftar dibawah ini.

Artikel Rekomendasi Lainya


Cara Mudah Menambahkan Scrollbar pada Widget Blogspot

scroll-widget-blogspot Agar blog terlihat lebih rapi, tentu saja sobat blogger perlu untuk menata tampilan halaman agar terlihat professional dan nyaman untuk dikunjungi. Jika tampilan kurang rapi, bagi sebagian orang akan malas untuk menelusuri lebih dalam blog tersebut.
Sebagai contoh saya ingin menata tinggi widget blogroll yang berisikan link-link sahabat blogger yang jumlahnya banyak. Tentu saja tinggi widget ini akan terlihat lebih tinggi dari widget lainnyakan ? Agar tinggi widget ini bisa disesuaikan, maka kita bisa menambahkan scroll pada widget tersebut.

Mau tau caranya ? Sangat mudah kok untuk menerapkannya.
1. Login ke Blogger.

2. Pilih menu Rancangan / Design.

3. Lihat ID dari Widget pada blog anda.

4. Setelah tau ID Widgetnya pilih Edit HTML pada Menu Design.

5. Kemudian Cari kode ]]></b:skin>

6. Pastekan kode CSS dibawah ini sebelum kode diatas :

#WidgetID .widget-content { 
height: 400px;
overflow: auto;
}
7. Ganti tulisan yang berwarna merah (WidgetID) dengan ID Widget anda.

8. Sesuaikan tinggi widget dengan keinginan anda pada angka yang berwarna biru.

9. Simpanlah Template Anda.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Menambahkan Scrollbar pada Widget Blogspot

ini saya sajikan khusus untuk para pengunjung tercinta. semoga artikel Cara Mudah Menambahkan Scrollbar pada Widget Blogspot, ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini. dan jangan lupa untuk memberikan sedikit kenangan berupa komentar sebagai tanpa jejak anda dalam kunjungan ke blog jelek ini

Terimakasih anda telah membaca artikel yang berjudul Cara Mudah Menambahkan Scrollbar pada Widget Blogspot artikel ini diberi link https://carabuatblo9.blogspot.com/2011/05/cara-mudah-menambahkan-scrollbar-pada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Menambahkan Scrollbar pada Widget Blogspot"

Post a Comment

Semua Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu, dan saya akan langsung menghapus komentar yang tidak berkaitan dengan artikel diatas.

Terimakasih atas kunjungan anda,

Best regard's
Kunciblogger